Informasi Cara Beli Koin di LINE dengan Potong Pulsa XL

Cara Beli Koin di LINE - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Koin di LINE. Aplikasi chat gratis LINE memiliki pengguna hingga jutaan orang di Indonesia. Salah satu penyebabnya yaitu layanan ini bisa digunakan tanpa perlu kita membayarnya. Meski begitu untuk semakin mengoptimalkan penggunaannya, disediakan beberapa item menarik yang untuk memakainya kita harus membelinya terlebih dahulu. Salah satu item yang sering digunakan para pengguna yaitu sticker. Dengan ribuan macam gambar sticker yang lucu-lucu pengguna bisa memanfaatkannya untuk mengungkapkan suasana hati yang sedang dialami ke lawan chatting. Beberapa sticker LINE memang gratis namun kebanyakan yaitu premium. Untuk membelinya dibutuhkan koin LINE. Koin disini lebih berperan sebagai mata uang virtual untuk bertransaksi membeli apa saja di LINE bisa sticker tadi, game atau In App Purchase (IAP) didalam game.
cara beli koin line dengan pulsa xl,dengan pulsa telkomsel,dengan pulsa indosat,menggunakan pulsa,via pulsa,dengan kartu debit,cara mendapatkan koin line tanpa membeli,cara membeli koin line gratis
Baca Juga : Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3

Untuk Indonesia cara membeli koin di LINE sejauh ini yaitu menggunakan pembayaran lewat kartu kredit, LINE Pay, Kredit LINE dan GEMcoin. Akan tetapi perkembangan terbaru juga sangat mungkin membeli koin LINE dengan mekanisme yang dinamakan Carrier Billing. Penjelasan secara singkat, Carrier Billing yaitu pembelian beragam item di Play Store atau dala hal ini di LINE Store yang pembayarannya cukup hanya dengan memotong pulsa yang ada di kartu seluler konsumen. Salah satu operator tanah air yang sudah menjalin kerja sama dengan pihak LINE untuk layanan Carrier Billing ini yaitu XL.

Cara beli koin di LINE dengan potong pulsa kartu Indosat secara umum bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut ini :
  • Akses website LINE Store menggunakan browser di komputer atau menggunakan smartphone Anda di alamat http://store.line.me.
  • Tap Log In di samping kanan atas layar lalu ketikkan alamat e-mail dan password akun LINE yang Anda miliki.
  • Pilih item yang akan Anda beli dalam soal ini yaitu koin LINE.
  • Selanjutnya pilih pilihan Pembelian.
  • Dilanjut dengan memilih cara pembayaran yakni pilih dengan cara Mobile Payment (XL). Pastikan pulsa mencukupi untuk membayar koin yang akan anda beli.
  • Anda selanjutnya akan diminta memasukkan nomor kartu XL anda dan tekan tombol " Request Validation Key ".
  • Nomor XL anda akan menerima SMS balasan yang berisi 4 digit kode validasi. Balas SMS tadi dengan isi kode validasi tersebut ke nomor SDC 2899.
  • Apabila transaksi ini sukses maka anda akan memperoleh SMS pemberitahuan dari 2899
  • Silahkan anda buka kembali aplikasi LINE anda dan pilih pilihan purchase item pada menu Purchase history.
Anda juga bisa mengecheck koin LINE yang sudah anda beli dengan masuk ke menu Pengaturan. Lalu tap pada pilihan Pengaturan Koin. Maka disana anda akan melihat koin LINE anda sudah bertambah. Cara beli koin diLINE sesungguhnya juga bisa dilakukan dari sini. Pada Pengaturan Koin sudah tersedia tombol Beli di sudut kanan atas. Tinggal tap dan anda akan diarahkan ke proses selanjutnya yang hampir sama dengan langkah diatas.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Koin di LINE. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.