Informasi Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel

Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel. Apakah Anda ingin memiliki Sticker LINE yang lucu dan imut atau theme LINE yang unik? Menggunakan berbagai aneka sticker LINE yang lucu dan menarik memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri saat tengah chatting menggunakan aplikasi instant messaging yang satu ini. Di LINE anda bisa mengirimi teman chatting anda dengan pilihan sticker yang akan membuatnya iri. Sticker memang disediakan bagi para pengguna LINE sebagai simbol ekspresi perasaan dan emosi saat ngobrol disana. Sticker-sticker itu ada yang bersifat gratis dan ada juga yang harus bayar sebelum bisa menggunakannya. Sticker yang gratis tentunya sangat terbatas koleksinya, berbeda dengan sticker berbayar yang dipajang di LINE Web Store yang sangat banyak pilihannya.

Untuk membeli sticker, theme, atau item game di LINE biasanya diwajibkan penggunaan kartu kredit sebagai alat pembayarannya. Kartu kredit digunakan untuk mengisi balance Coins LINE. Mata uang LINE itulah yang akan digunakan membeli bermacam sticker tersebut . Akan tetapi kini LINE mempermudah para penggunanya, cukup dengan membayarnya menggunakan pulsa. Cara beli koin LINE dengan pulsa (sebagai contoh yaitu untuk provider Telkomsel, secara umum cara untuk provider lain juga sama) bisa dilakukan dengan beberapa langkah berikut ini :

Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel :

Berikut Langkah awal pastikan akun Google Play Store anda sudah diset untuk pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel. Apabila belum maka pada My Akun, aktifkan opsi " Enable Telkomsel Billing ". Tab tombol " Send " lalu lengkapi data diri sekaligus nomor handphone yang akan digunakan untuk sarana pembayaran di Play Store. Dan fitur pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel di akun anda sudah aktif.

Aktifkan aplikasi LINE, lalu tab menu " Lainnya " dilanjutkan dengan memilih opsi " Pengaturan selanjutnya " " Pengaturan Koin ". Terlihat jumlah koin LINE yang anda miliki. Cara beli koin LINE dengan pulsa Telkomsel cukup tab pada menu " Beli ". Pilih jumlah koin LINE yang akan dibeli. Lakukan konfirmasi pembelian dan akan keluar opsi " Tagih Akun Telkomsel Saya " di menu pembayaran. Ketikkan password Google Play Store anda. Apabila pembelian ini sukses maka anda akan memperoleh SMS pemberitahuan yang menyebutkan anda berhasil membeli di Play Store menggunakan pulsa Telkomsel. Untuk di ketahui meski harga koin LINE yang tercantum yaitu Rp. 12 ribu contohnya, namun anda harus membayarnya menggunakan pulsa beberapa Rp. 13. 440. Jumlah tersebut sudah termasuk tambahan biaya untuk PPN. Buka kembali aplikasi LINE untuk melihat jumlah koin yang anda miliki. Disana tentunya sudah bertambah sesuai jumlah yang dibeli. Setelah memiliki koin LINE maka anda sudah bisa membeli sticker atau topik LINE sesuai yang anda inginkan.

Cara beli koin LINE pakai pulsa untuk operator lain juga hampir sama saja. Sekarang ini XL dan Smartfren juga sudah membuka layanan yang sama untuk pembelian koin LINE cukup hanya dengan memotong pulsa yang dimiliki.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Koin LINE Dengan Pulsa Telkomsel. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.