Informasi Cara Beli Stiker BBM Gratis

Cara Beli Stiker BBM Gratis - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Stiker BBM Gratis. Perusahaan Blackberry sudah secara resmi melaunching aplikasi chatting andalannya, BBM untuk basis perangkat lain yaitu iOS, Android dan Windows Phone. Setelah beberapa waktu, aplikasi BBM ini berhasil didownload hingga jutaan user smartphone dari beragam sistem operasi. Terobosan Blackberry untuk membuka aplikasi BBM lintas OS ini memang memiliki maksud mendapatkan pendapatan dari menjual space iklan dan sticker seperti ditempuh pengembang aplikasi IM yang lain salah satunya WeChat, LINE dan Kakao Talk.

Tayangan iklan yang ditampilkan pada status BBM for Android memang agak mengusik kenyamanan para pengguna. Akan tetapi kenyataan itu memang suka tak suka harus di terima sebagai resiko menggunakan layanan gratis. Beberapa iklan tersebut ada yang bisa di-blok kehadirannya namun banyak pula yang tetap muncul walau sudah diblokir. Sedangkan untuk sticker BBM, beberapa tersedia dengan gratis untuk digunakan, namun kebanyakan memang harus membelinya lebih dahulu. Harga yang di tawarkan untuk membeli sticker BBM ini sesungguhnya cukup terjangkau dan dapat juga dibayar menggunakan mekanisme carrier billing atau potong pulsa. Untuk yang ini operator Indosat yang sudah mengadakan kerja sama dengan BlackBerry.

Bermacam sticker yang dijual untuk BBM ini nyatanya memang cukup laris keras. Untuk setahun saja terdapat lebih kurang 1, 87 miliar sticker terkirim lewat BBM Shop dimana kurang-lebih satu pengguna mengirim 10 sticker setiap minggunya. Sticker memang menjadi wakil dari penggunanya yang ingin mengekspresikan suasana hatinya kepada lawan chatting-nya namun kesulitan mengungkapkannya berbentuk kata-kata. Cukup hanya dengan memilih gambar sticker dengan ekspresi yang sesuai maka pengguna langsung bisa mengirimkannya dengan cepat.

Apabila ingin membeli sticker BBM pengguna bisa membelinya di Play Store atau BBM Shop. Tersedia beragam pilihan gambar sticker dari mulai gambar yang lucu imut seperti sticker Shaun The Sheep hingga sticker dengan gambar sangar macam atlet WWF. Setiap paket sticker biasanya berisi 20 hingga 25 gambar beragam ekspresi. Walau tak dianjurkan, namun ternyata ada cara beli sticker BBM gratismenggunakan bantuan suatu aplikasi. Aplikasi chatting BBM tersebut sudah di-oprek sehingga bisa mengunduh beragam macam sticker BBM yang diinginkan. Aplikasi tersebut dinamakan BBM Free Sticker.

Beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendapatkan sticker BBM gratis yaitu seperti berikut :
  • Catat ID BBM, e-mail dan password yang digunakan untuk masuk ke aplikasi BBm resmi.
  • Lakukan un-instal aplikasi BBM resmi di smartphone android yang anda gunakan selama ini.
  • Unduh aplikasi BBM Free Sticker Android. Anda bisa mencarinya sendiri di internet. Banyak yang menyediakan link-nya.
  • Selanjutnya pasang aplikasi di ponsel Android, dilanjutkan login menggunakan e-mail dan password BBM anda.
  • Begitu sukses masuk ke aplikasi ini silahkan menuju BBM Shop dan cari sticker yang anda kehendaki dan download.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Stiker BBM Gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.