Informasi Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat M-tix

Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat M-tix - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat M-tix. Sebagian besar penonton yang akan menonton di bioskop lazimnya akan mengantri saat membeli tiket masuk. Bagi sebagian orang, mengantri mungkin sebagai hal yang wajar, akan tetapi tentu tidak menjamin anda akan memperoleh tiket masuk walau sudah antri lama. Itu biasanya berlaku pada film box office yang tengah popular. Buat anda yang memang hoby nonton, anda perlu tahu cara beli tiket bioskop online tanpa perlu lagi antri mengular. Sebaiknya gunakan saja layanan M-tix. M-tix adalah penyelenggara penjualan tiket bioskop yang termasuk dalam jaringan 21 (XXI). Penonton cukup memesannya menggunakan SMS, call center ataupun situs.
cara beli tiket bioskop blitzmegaplex,beli tiket bioskop 21 online,beli tiket bioskop xxi online,cara memesan tiket bioskop online,cara membeli tiket bioskop,
Baca Juga : Cara Beli Token Listrik di ATM Mandiri dan ATM BCA

Untuk bisa menggunakan layanan M-tix maka harus melakukan registrasi lebih dahulu. Caranya, silakan bertandang ke jaringan bioksop M-tix. Untuk mengetahui bioskop jaringan M-tix, cara sederhana berikut bisa digunakan. Buka situs M-tix di alamat https://mtix.21cineplex.com. Apabila anda merasakan jadwal jam tampil, click saja dan perhatikan apakah bisa membelinya menggunakan M-tix. Jika iya itu berarti bioskop itu melayani pembelian tiket dengan M-tix.

Persyaratan yang perlu dibawa yaitu foto copy identitas diri yang masih aktif. Tanpa uang pendaftaran walau demikian anda wajib memberikan saldo awal sebesar Rp. 150 ribu paling sedikit. Ketika registrasi anda akan dipersilahkan lengkapi formulir di komputer berdasarkan data diri. Terpenting yaitu nomor ponsel dan nama ibu kandung. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS pemberitahuan dari sistem M-tix yang menyebutkan anda berhasil melakukan pendaftaran. Balas SMS pemberitahuan itu untuk memperoleh 6 angka PIN untuk digunakan ketika login di situs M-tix. Login sendiri mensyaratkan pengisian nomor ponsel serta PIN.

Setelah menjadi anggota M-tix maka tahap selanjutnya yaitu pesan tiket di situs M-tix. Banyak hal harus di perhatikan saat pemesanan yaitu : harga tiket yang tercantum sama persis dengan harga saat membeli di loket, dipakai biaya transaksi sebesar Rp. 1000 untuk setiap setiap pembelian, paling banyak bisa membeli hingga 8 tiket film pada lokasi dan jam tampil sama, tiket berlaku hanya pada hari pembelian dengan jam pembelian dari jam 6 pagi hingga 11 siang, khusus untuk film box office dengan peminat tinggi bisa membeli tiket satu minggu sebelumnya.

Penting sekali untuk mengecheck saldo yang ada sehingga cukup untuk melakukan pembelian. Apabila saldo sudah menipis, segera lakukan pengisian kembali ditempat pendaftaran M-tix.

Tata cara beli tiket bioskop online lewat M-tix yaitu seperti berikut :
  • Akses situs https://mtix.21cineplex.com.
  • Pilih Kota dan nama bioskop.
  • Pilih judul film, tanggal, waktu dan jumlah tiket yang akan dibeli.
  • Pilih posisi kursi yang dikehendaki.
  • Lakukan konfirmasi.
  • Apabila berhasil maka saldo langsung terkurangi.
  • Simpan kode transaksi untuk di tunjukkan dibagian ticketing untuk ditukar dengan tiket fisik.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Tiket Bioskop Online Lewat M-tix. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.