Informasi Cara Beli Voucher Google Play dengan Cepat di Gudang Voucher

Cara Beli Voucher Google Play - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Voucher Google Play. Pengguna smartphone Android biasanya mencari beragam macam aplikasi yang diinginkannya di Google Play Store. Di pasar aplikasi besutan raksasa mesin pencari ini pengguna bisa memperoleh aplikasi apa saja yang dinginkan apakah itu aplikasi kantor, game, e book, atau tool-tool untuk sistem operasi Android. Aplikasi-aplikasi disana bisa seutuhnya gratis, berbagiware atau berbayar. Beberapa game ada yang gratis namun beberapa item pendukungnya harus dibeli (In App Purchase). Aplikasi Android berbayar tentunya memiliki fitur yang lebih lengkap di banding aplikasi gratisnya. Sebagai pengguna Android anda juga bisa membeli bebrapa aplikasi berbayar itu.
voucher google play gratis,voucher google play kaskus,google play voucher code
Baca Juga :  Cara Isi Flazz BCA di Mesin ATM BCA Non Tunai

Cara pembelian biasanya menggunakan kartu kredit, akan tetapi dapat pula menggunakan apa yang dinamakan Google Play Gift Card. Google Play Gift Card tersebut yaitu voucher baik fisik ataupun elektronik dengan nominal tertentu (dalam dollar) yang nanti di-reedem ke saldo Google Wallet di account Google Play Store. Pasti pilihan paling tepat bagi mereka yang tak memiliki kartu kredit yaitu voucher Google Play ini. Dan berita gembiranya, saat ini sudah banyak layanan pihak ketiga yang menjual voucher Google Play, cukup membayarnya dengan transfer bank.

Walau terdapat banyak layanan penjual voucher Google Play di internet, namun anda harus bisa memilihnya dengan hati-hati. Sedapatnya anda memilih layanan jual voucher Google Play ini yang berbadan hukum umpamanya berbentuk PT. Pastikan juga penjualnya mencantumkan alamat jelas lengkap dengan nomor telepon yang bisa dihubungi. Dan salah satu referensi yang bisa dipilih, anda bisa membeli di Gudang Voucher dengan link https://www.gudangvoucher.com/. Gudang Voucher (GV) yaitu layanan penjualan beragam voucher elektronik yang dikelola oleh PT. Buana Media Teknologi yang beralamat di Jalan Ciputat Raya No. 28B, Kebayoran Lama Selatan. Telp : (21) 725-4654.

Carabeli voucher Google Play di Gudang Voucher, sebelumnya anda harus membuat account dulu disana. Silakan mendaftar di situs Gudang Voucher dengan click tombol Sign Up Now. Anda akan diminta mengisikan anggota profile seperti : nama lengkap, nomor ponsel dan alamat email. Selanjutnya mengisi login data mencakup username pilihan anda dan password. Lalu click tombol Submit. Anda akan mendapatkan email untuk keperluan konfirmasi pendaftaran. Click link didalam email tadi dan lakukan login menggunakan username dan password yang baru saja anda buat tadi. Account siap digunakan.

Setelah login di situs Gudang Voucher, cara beli voucher Google Play yaitu dengan masuk ke menu 'Purchase' lalu pilih 'Voucher Game/Portal' dan selanjutnya pilih 'Google Play (US Region) '. Atau anda bisa langsung membuka link https://www.gudangvoucher.com/? PID=268. Pilih nominal voucher Google Play yang anda akan beli, lalu click tombol Beli dan lakukan check out. Tahapan cara beli voucher Google Play selanjutnya yaitu melakukan pembayaran dengan transfer bank sesuai dengan harga yang terdaftar.

Lakukan pembayaran baik lewat bank BCA, bank Mandiri maupun bank CIMB Niaga. Pembayaran jangan sampai melebih 1 jam sejak anda melakukan check out agar order anda dihapus oleh sistem. Tahap selanjutnya lakukan konfirmasi pembayaran di https://www.gudangvoucher.com/?Confirm=1. Anda selanjutnya masuk lagi ke situs Gudang Voucher dan akses halaman Members. Cek pembelian voucher Google Play anda menu Gift Voucher. Selesai anda kini sudah memiliki kode Google Play Gift card yang bisa anda masukan ke account Google Play Store untuk di-reedem ke Google Wallet.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Voucher Google Play. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.