Informasi Cara Isi Flazz BCA di Mesin ATM BCA Non Tunai Dengan Mudah

Cara Isi Flazz BCA - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Isi Flazz BCA. Uang elektronik (e-money) atau sering juga disebut sebagai kartu prabayar mulai digalakkan oleh pemerintah sebagai alternatif pembayaran yang aman dan cepat. Menggunakan uang elektronik maka masyarakat tidak perlu lagi membawa uang tunai saat mereka melakukan pembelian atau pembayaran atas barang atau jasa. Beberapa bank nasional juga mulai menawarkan bentuk kartu prabayar ini kepada para nasabahnya. Bank BCA yaitu bank pertama yang menawarkan uang elektronik berbentuk kartu ini di tahun 2007 silam. Kartu prabayar yang dinamakan kartu Flazz ini bisa dimiliki oleh setiap nasabah bank BCA.
cara isi flazz bca di indomaret,cara isi cara isi ulang kartu flazz bca,ulang flazz bca dialfamart,flazz bca dialfamart,flazz bca via klikbca,flazz bca di atm tunai,flazz bca card,isi flazz bca di atm
Baca Juga : Tata Carabeli Handphone di Lazada

Kartu Flazz sangat aman digunakan karena sudah menerapkan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification). Teknologi yang sama saja sudah mulai diaplikasikan pada kartu kredit. Saat ini kartu ini sudah bisa diperoleh nasabah BCA di wilayah Jabodetabek, Bandung, Serang, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali, Makassar, Bandar Lampung, Palembang, Pekanbaru, Medan, Padang, Batam, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Manado dan Pontianak. Untuk memperoleh kartu Flazz ini nasabah bisa menghubungi kantor bank BCA paling dekat, stan Flazz atau merchant yang bekerja bersama dengan bank BCA.

Syaratnya membawa kartu ATM BCA dan KTP. Biaya pendaftaran sebesar Rp, 25 ribu dan juga diwajibkan mengisi saldo awal sebesar Rp. 100 ribu. Sedangkan cara isi Flazz BCA bisadilakukan di ATM Non-tunai BCA, beberapa merchant dengan logo Flazz Isi Ulang serta stand penjualan Flazz di beberapa mal. Paling sedikit pengisian saldo Flazz yaitu Rp. 20. 000. Paling banyak saldo yang bisa disimpan di kartu Flazz yaitu Rp1 juta.

Prosedur cara isi Flazz BCA di mesin ATM Non tunai BCA yaitu seperti berikut :
  • Masukkan kartu ATM BCA anda ke slot mesin ATM BCA non tunai.
  • Ketiklah PIN kartu ATM BCA anda.
  • Dari layar utama yang terbuka pilih menu Flazz.
  • Selanjutnya pilih pilihan Top Up Flazz.
  • Ketiklah jumlah dana yang akan diisikan lalu tekan 'Benar'.
  • Ambil kartu ATM BCA dari slotnya dan gantian masukan kartu Flazz ke slot.
  • Akan muncul saldo awal dan jumlah top up yang anda isikan, tekan 'Benar'.
  • Ketikkan PIN kartu ATM BCA anda.
  • Apabila proses ini berhasil maka otomatis saldo kartu Flazz akan bertambah. Kertas struk akan tercetak sebagai bukti transaksi.
Sedangkan untuk mengecheck saldo didalam kartu Flazz dapat pula dilakukan di mesin ATM BCA non tunai. Pertama masukan kartu Flazz ke slot mesin ATM BCA non tunai. Jangan mengambil kartu jika transaksi belum selesai diproses. Layar mesin ATM BCA akan menunjukkan jumlah saldo kartu Flazz anda. Pilih tombol 'Selesai' dan anda sudah bisa mengambil kartu Flazz dari slot mesin ATM. Dan alternatif lain cara isi Flazz BCA bisa juga dilakukan di minimarket Indomaret, Alfamart, toko buku Gramedia dan Circle-K.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Isi Flazz BCA. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.