Informasi Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat

Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat. Game RPG strategy Clash of Clans (CoC) masih berkibar di tahun 2016 ini. Kepopuleran game garapan Supercell ini masih tidak akan terkalahkan oleh kemunculan game-game terbaru yang juga memiliki genre sama. Game online yang dimainkan secara bersama-sama ini memang menghidangkan tantangan yang seru dan bervariasi sehingga tak membuat pemain cepat jemu. Di samping mampu meningkatkan ketrampilan pemain untuk membangun benteng serta membuat taktik untuk menyerang benteng lain, permainan ini juga membawa fungsi sosial. Tidak terus-terusan berinteraksi saat memainkannya, beberapa pemainnya juga sering melakukan jumpa darat. Hal tersbut mungkin salah satu penyebab game ini bisa abadi.



Cocok dengan nama yang diberikan, game ini memiliki model yang disebut Clan. Dengan Clan ini pemain bisa saling berhubungan dengan pemain yang lain yang termasuk dalam satu Clan. kelebihan lain game ini yaitu tersedianya banyak resources dan item pendukung yang menambah asik permainan. Salah satunya ialah Gems.

Gems merupakan semacam mata uang virtual yang digunakan dalam permainan Clash of Clans. Dengan Gems maka pemain CoC bisa meningkatkan permainan mereka dengan membeli beberapa item seperti membeli builder's hut, membeli Gold dan Elixir, meng-upgrade bangunan dan manfaat lainnya. Meskipun bisa dihasilkan dari memainkannya namun perolehan Gems biasanya sangat terbatas dan tidak mencukupi untuk permainan yang lebih lama. Oleh karena itu para pemain biasanya menambah perbendaharaan Gems-nya dengan membeli menggunakan uang nyata yang pembayarannya biasa digunakan kartu kredit.

Akan tetapi seiring semakin populernya permainan yang satu ini di Indonesia, saat ini membeli Gems juga bisa dengan cara potong pulsa. Cara beli Gems Clash of Clans dengan pulsa ini salah satunya dipersembahkan oleh Indosat. Indosat memperkenalkan inovasi terbaru mereka dengan layanan Indosat Carrier Billing. Fasilitas akan mempermudah pengguna nomor Indosat membeli aplikasi, game maupun content lain di Google Play Store cukup membayarnya dengan pulsa yang dimiliki. Lalu bagaimana cara beli Gems Clash of Clans dengan pulsa ini? Silakan disimak langkah-langkahnya berikut ini.

Agar fitur ini aktif, anda cukup sign in ke account Google yang anda miliki, lalu pada pilihan pembayaran atau 'Payment Options' pilih 'Enable Indosat Billing'. Demikian pula apabila anda akan membeli Gems, cukup login ke aplikasi CoC dan click jumlah Gems yang akan anda beli. Di menu 'Payment Options' pilih saja 'Enable Indosat Billing'. Apabila pembayaran sudah anda lakukan maka bukti pembelian akan otomatis terkirim ke alamat e-mail dan lewat SMS ke nomor Indosat anda. Anda juga masih boleh mencancel transaksi yang barusan dilakukan dalam waktu 2 jam. Pembelian menggunakan potong pulsa ini akan dipungut pajak PPN sebesar 10 %. Begitu pulsa yang terpotong semakin lebih mahal 10 % dibandingkan dengan harga yang terdaftar di Play Store.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.