Informasi Cara Beli Masa Aktif XL Berikut Tarif Lengkapnya

Cara Beli Masa Aktif XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Masa Aktif XL. Salah satu efek penggunaan smartphone dual SIM yang mungkin tak disadari para penggunanya yaitu masa aktif salah satu kartu yang habis sementara pulsa di dalamnya masih cukup banyak. Dengan dua kartu yang sama-sama aktif, kita terkadang suka lupa dengan masa aktif kartu lain sementara kita seringkali menggunakan kartu yang satunya. Apabila membeli pulsa lagi hanya untuk perpanjang masa aktifnya mungkin " eman ". Apabila kartu anda itu kebetulan yaitu kartu XL, kenapa anda tak memakai layanan terbaru dari operator noor 2 terbesar di Indonesia ini?
cara beli masa aktif im3,cara beli masa aktif simpati,perpanjangan masa aktif xl,masa aktif xl gratis,trik perpanjang masa aktif xl tanpa pulsa,masa aktif xl bebas,masa aktif kartu 3,aktif im3 2015
Baca Juga : Jenis dan Cara Beli Paket Internet simPATI Loop Masa Aktif 30 Hari

XL Axiata menghadirkan fitur terbaru untuk memperpanjang masa aktif kartu XL dengan tarif yang lebih murah daripada mengisi ulang. Cara beli masa aktif XL bisa anda lakukan dengan memakai menu di *123#OK. Dari pilihan menu yang muncul, anda pilih saja menu mPulsa dan selanjutnya menu Memperpanjang Masa Aktif dan terakhir pilih berapa hari kartu anda akan diperpanjang masa aktifnya. Cara cepat juga bisa anda lakukan cukup hanya dengan dial di nomor *123*8484#.

Tarif menambah masa aktif kartu XL ini murah saja, diawali dari Rp. 2. 000 untuk masa aktif 3 hari, Rp. 5. 000 untuk masa aktif 7 hari, Rp. 15. 000 untuk masa aktif 30 hari, Rp. 30. 000 untuk masa aktif 90 hari dan Rp. 100. 000 untuk masa aktif 360 hari. Anda tentunya bisa membayarnya dengan menggunakan pulsa yang mengendap di kartu XL anda itu.

Akan tetapi anda juga memiliki pilihan lain perpanjang masa aktif pulsa dengan membeli paket komunikasi XL. Paket yang bisa anda gunakan umpamanya Paket Kapan Saja Nelpon. Paket nelpon murah ini akan memberikan kuota nelpon ke sesama nomor XL sekaligus anda akan mendapatkan masa aktifnya. Paket Kapan Saja Nelpon Rp. 6. 000 akan memberikan kuota nelpon ke sesama selama 100 menit dengan masa aktif 5 hari. Paket dengan harga Rp. 12. 000 akan memberikan kuota nelpon selama 200 menit dengan masa aktif 14 hari. Paket berharga Rp. 30. 000 akan diberikan peluang nelpon selama 500 menit dengan masa aktif 30 hari dan terakhir paket dengan harga Rp. 50. 000 akan menyediakan kuota nelpon hingga 500 menit, 1. 000 SMS ke semua nomor operator dan memiliki masa aktif 90 hari.

Promo terbaru juga di tawarkan oleh XL terutama bagi anda yang akan mengisi ulang pulsa. Sekarang saat anda mengisi ulang pulsa di elevenia. co. id maka anda memiliki hak mendapatkan potongan hingga Rp. 50. 000. Denominasi yang tersedia yaitu pulsa sebesar Rp. 300. 000 dengan masa aktif 180 hari, pulsa sebesar Rp. 500. 000 dengan masa aktif 240 hari dan pulsa sebesar Rp. 1. 000. 000 dengan masa aktif 360 hari. Segera gunakan potongan harga ini sebelum promo berakhir.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Masa Aktif XL. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.