Informasi Mekanisme Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat (COD)

Mekanisme Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat (COD) - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Mekanisme Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat (COD). Termasuk cara terpopuler yang diberikan oleh online store di Indonesia dalam melayani konsumen tanpa memerlukan credit card maupun rekening bank yakni dengan menghadirkan servis C.O.D. (Cash on delivery). Konsumen cukup mengakses situs toko online pilihan mereka, mencari item yang akan dibeli, mengisikan data alamat, lalu membayarnya saat barang itu tiba di depan pintu tempat tinggal mereka.

Cash On Delivery atau gampangnya di singkat COD juga merupakan pilihan mekanisme pembayaran apabila kita membeli secara online di Lazada. Pastinya cara ini akan menguntungkan untuk anda yang menginginkan keamanan dalam berbelanja di internet. Cara belanja di Lazada bayar ditempat ini juga sebagai pilihan jika anda tidak memiliki credit card dan bahkan rekening bank. Dan faktanya memang COD ini sebagai pilihan paling popular dari para pembeli di toko online ini.

Untuk anda yang bermaksud membeli via online, maka Lazada termasuk salah satu pilihan tempat berbelanja online terbaik, aman dan bisa dipercaya. Lazada sendiri menawarkan bermacam produk di mulai dari produk elektronik, gadget, busana sampai alat-alat rumah tangga seluruhnya tersedia. Menjadi online store terbesar di tanah air, lazada juga ditunjang dengan adanya beberapa fitur untuk kenyamanan para pembeli disana seperti mekanisme pembayaran yang bervariasi, ketepatan waktu pengiriman dan juga harga yang bersaing. Beberapa hal tersebut menjadikan berbelanja dan melakukan transaksi di lazada membuat para konsumen nyaman.

Pembayaran dengan cara bertatap muka dan ketemuan di alamat yang sudah disetujui sebelumnya ini bisa dipilih oleh mereka yang bertempat di banyak daerah sebagai berikut ini :
Bangka Belitung, Bali, Banten, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Riau, Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.
Persyaratan dalam cara belanja di Lazada bayar ditempat ini yakni total pembelian tidak melebihi Rp. 3 juta, sementara apabila melebihi, konsumen bisa memilih membayarnya menggunakan credit card atau transfer bank.

Mekanisme pengiriman barang yang dibeli di Lazada dengan bayar ditempat juga cukup cepat dan tanpa masalah. Apabila contohnya konsumen melakukan pemesanan di hari Jum’at maka biasanya di hari Sabtu barang pesanan sudah akan sampai dirumah. Kurir yang digunakan pihak Lazada salah satunya ialah RPX yang cukup populer di industri jasa pengiriman barang. Begitu barang sampai, konsumen tinggal membayar beberapa uang sesuai harga barang yang dibelinya.

Apabila saat barang dicoba dan ternyata tidak bisa berperan dengan baik maka pihak Lazada memberikan layanan pengembalian barang. Dengan lengkapi form pengembalian barang di website Lazada. Pihak Lazada memberikan alamat untuk pengembalian yang harus dicetak diatas label dan lalu ditempel ke kemasan barang yang akan dikembalikan. Pengembalian barang dilakukan konsumen menggunakan jasa pengiriman barang. Konsumen nantinya akan mendpat ganti barang yang akan dikirimkan ke rumah.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Mekanisme Cara Belanja di Lazada Bayar di Tempat (COD). Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.