Informasi mengenai Cara Beli Paket Data Smartfren Unlimited dan Volume Based

Cara Beli Paket Data Smartfren Unlimited dan Volume Based - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Paket Data Smartfren Unlimited dan Volume Based. Smartfren merupakan penyelenggara jaringan internet pertama di tanah air yang kini 100 % berjalan di kanal 3G. Operator telekomunikasi dengan basis frekwensi CDMA EVDO Rev-A ini memang memiliki core business layanan internet bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan dalam waktu tak lama lagi yang diprediksikan mulai semester 2 tahun 2015 ini mereka sudah mulai mengadakan layanan 4G. Jaringan Smartfren bagi para pengguna internet populer dengan kecepatan dan kestabilannya. Terkenal pula sebagai operator yang mampu menyediakan paket internet berkuota besar namun tarif yang cukup terjangkau.
paket data smartfren unlimited 50 ribu,paket data smartfren unlimited sebulan,cara daftar paket smartfren unlimited,unlimited 50rb,unlimited 2015,unlimited seminggu,unlimited smartfren 30 hari
Baca Juga : Tata Cara Beli Paket Internet Bolt! Via ATM

Paket data Smartfren terdiri 2 jenis yakni berbasiskan volume dan unlimited. Untuk paket internet volume based ada paket Smartfren Connex Volume Based, sedangkan yang tanpa kuota ada paket Smartfren Connex Unlimited. Jenis dan cara beli paketdata Smartfren Connex Volume Based terdiri dari : paket harian dengan tarifnya mulai Rp. 2. 000 dan diberikan volume 30 MB, paket mingguan dengan tarif mulai Rp. 12 ribu akan diberikan volume sebesar 300 MB dan paket bulanan dengan biaya mulai Rp. 60 ribu akan diberikan volume sebesar 2 GB (+ bonus internet malam sebesar 12 GB). Kecepatan yang diberikan untuk paket data Smartfren Connex Volume Based ini bisa mencapai 14, 4 Mbps. Cara beli paket data Smartfren ini, contohnya pengguna akan mengakrifkan paket harian seharga Rp. 2 ribu maka mereka bisa mengirimkan SMS dengan formatnya : Internet (spasi) Vol2rb untuk selanjutnya dikirimkan ke nomor 123. Boleh juga akses cepatnya cukup dial ke *123*3*9*2.

Jenis dan cara beli paket data Smartfren Connex Unlimited yaitu :
  • paket harian dengan tarif Rp. 15 ribu yang akan diberikan kuota FUP (Fair Usage Policy, batas penggunaan wajar dengan speed normal) sebesar 150 MB.
  • Kedua yaitu paket bulanan dengan tarif mulai Rp. 60 ribu yang akan disediakan kuota FUP sebesar 1, 5 GB.
Pengguna yang akan membeli paket ini bisa mengirimkan SMS, contohnya mereka akan membeli paket unlimited harian maka formatnya : Internet (spasi) Unl15rb lalu kirimkan ke 123. Dan dapat pula dengan akses cepat ke *123*3*7*15. Begitu batas FUP tersentuh maka kecepatan internet yang semula normal di 512 kbps akan turun menjadi 64 kbps. Saat itu apabila pengguna ingin kembalikan kecepatannya, bisa membeli paket Booster dengan harga mulai Rp. 10. 000. Nantinya mereka akan diberikan kuota tambahan sebesar 500 MB dan kecepatannya kembali normal. Apabila ingin menambah lagi kecepatannya, pengguna bisa membeli paket Booster dengan harga Rp. 15 ribu (kecepatan 1 Mbps) atau Rp. 20 ribu (kecepatan 3 Mbps).

Sesungguhnya masih ada satu lagi paket data Smartfren yang dinamakan dengan paket Connex Evo. Ini yaitu cara praktis berlangganan paket internet dari Smartfren sebab pengguna tak perlu lagi melakukan registrasi paket. Setiap pulsa yang diisikan maka akan otomatis terkonversi menjadi kuota internet. Asiknya lagi kecepatan aksesnya stabil pada 14, 7 Mbps.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Paket Data Smartfren Unlimited dan Volume Based. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.