Informasi Mengenai Cara Beli Paket Nelpon Kartu simPATI Talk Mania

Cara Beli Paket Nelpon Kartu simPATI Talk Mania - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Paket Nelpon Kartu simPATI Talk Mania. Kartu simPATI merupakan produk premium dari Telkomsel untuk kebutuhan telekomunikasi setiap penggunanya. Dengan jaminan jaringan luas dan kuat dari provider terbesar di Indonesia ini, aktifitas berkomunikasi menggunakan kartu simPATI akan sangat mengasyikkan. Satu yang cukup menarik dari beberapa kelebihan kartu simPATI yaitu paket nelpon murah dengan Talk Mania simPATI. Talk Mania simPATI adalah paket nelpon hemat yang bisa digunakan antar nomor Telkomsel lain. Cara beli paket nelpon kartu simPATI Talk Mania ini pengguna harus melakukan pendaftaran lebih dahulu.

Paket yang sering disingkat denganTM simPATI ini memiliki beberapa pilihan yakni :

1. TM nelpon simPATI Siang
Bisa digunakan mulai jam 12 malam sampai jam 5 sore. Cara belinya cukup hanya dengan mengirimkan pesan singkat dengan format : TM (spasi) ON dan dikirimkan ke nomor 8999. Perlu diingat kalau waktu pendaftarannya diawali dari jam 12 malam sampai 4. 30 sore. Cara beli paket ini juga bisa dengan mendial nomor *999#.

2. TM nelpon simPATI Malam
Paket nelpon murah ini memiliki jam penggunaan dari jam 5 sore sampai jam 12 malam. Cara beli paket nelpon kartu simPATI ini juga lebih dulu harus mengirimkan SMS yang formatnya sama dengan cara daftar TM nelpon simPATI Siang. Silakan dilakukan pendaftaran dari jam 5 sore sampai jam 11. 30 malam.

3. TM nelpon simPATI Jumbo Siang
Paket nelpon irit ini sama dengan paket TM nelpon simPATI Siang hanya saja durasi pemakaiannya bisa sampai 6 hari. Kelebihannya anda tidak perlu mendaftar setiap hari untuk memakai nelpon murah ini. Format pesannya yang harus dikirimkan lewat SMS : TM (spasi) JUMBO kirim ke 8999 jangan melebihi jam 12 siang. Sama seperti 2 paket sebelumnya pendaftaran paket ini juga bisa di *999# selanjutnya pilih pilihan paket Talk Mania.

4. TM nelpon simPATI Jumbo Malam
Apabila paket ini khusus digunakan malam hari mulai jam 5 sore sampai 12 tengah malam. Cara daftar juga sama dengan sebelumnya, kirim pesan dengan format : TM (spasi) JUMBO ke 8999 mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam.

5. TM Duo
Nama Duo melukiskan paket nelpon murah ini berlaku untuk 2 hari dengan kuota nelpon selama 150 menit setiap harinya. Cara beli paket nelpon kartu simPATI TM Duo ini dengan mengetikkan SMS : TM (spasi) DUO lalu kirim ke 8999.

6. Combo Mania
Terdiri dari nelpon 100 menit, 50 SMS dan 5 MB data seharga Rp. 2. 000 untuk penggunaan sehari. Cara registrasinya dengan mengetikkan SMS : CM (spasi) ON dan kirim ke nomor 8999.

7. TM nelpon Sabtu Minggu
Pas untuk mereka yang memiliki kebiasaan nelpon pada Sabtu dan Minggu. Paket nelpon ini memberikan kuota 200 menit nelpon cukup membayar Rp. 2. 500. Mengaktifkan paketnya dengan dial *999*99#

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Paket Nelpon Kartu simPATI Talk Mania. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.