Informasi Mengenai Cara Tambah Masa Aktif XL dan Tarifnya

Cara Tambah Masa Aktif XL dan Tarifnya - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Tambah Masa Aktif XL dan Tarifnya. Kebutuhan berkomunikasi setiap orang dari hari ke hari semakin meningkat. Apabila dulu cukup hanya dengan nelpon dan mengirim SMS maka kini ditambah dengan chatting online menggunakan beragam aplikasi instant messaging. Malah untuk yang terakhir itu mulai mengambil porsi semakin banyak dibandingkan nelpon dan SMS. Kebutuhan yang semakin bermacam tersebut direspon beberapa penyelenggara layanan telekomunikasi dengan menghadirkan beragam paket komunikasi menarik. Ini juga yang diberikan oleh XL Axiata dengan mendatangkan pilihan paket nelpon&SMS serta paket internet dengan kuota besar. Namun adakalanya terjadi saat kuota masih, ternyata masa aktif sudah habis.

Anda sebagai pengguna kartu XL apabila menghadapi keadaan seperti itu tak perlu membeli paket yang baru sebab kini XL memberikan layanan baru untuk menambah masa aktif kartu. Cara tambah masa aktif XL ini bisa dilakukan pengguna dengan membeli paket perpanjang masa aktif. Pengguna cukup menghubungi *123# dari ponsel, lalu pilih menu " mPulsa " dan dilanjut memilih menu " Perpanjang Masa Aktif ". Atau untuk cara cepatnya dial saja kode *123*8484#OK.

Tarif untuk perpanjang masa aktif kartu XL ini cukup murah. Dengan biaya Rp. 2 ribu pengguna akan diberikan menambahkan masa aktif selama 3 hari. Untuk Rp. 5 ribu diberikan masa aktif 1 minggu, untuk Rp. 15 ribu pengguna akan diberikan tambahan masa aktif selama satu bulan, untuk Rp. 30 ribu pengguna akan memperoleh perpanjangan masa aktif kartu hingga 3 bulan dan dengan Rp. 100 ribu pengguna akan mendapatkan menambahkan masa aktif hingga satu tahun lamanya.

Selain layanan perpanjangan masa aktif kartu, XL juga memiliki layanan menarik lain yakni " Isi Pulsa Otomatis XL ". Anda bisa mengatur pengisian pulsa untuk nomor XL Anda sendiri, anggota keluarga atau teman anda dengan otomatis. Pembayarannya cukup menggunakan kartu kredit atau kartu debet. Layanan Atur pengisian pulsa untuk Anda, Teman dan Keluarga secara otomatis dengan menggunakan kartu kredit dan atau debet. Layanan " Isi Pulsa Otomatis XL " ini bisa untuk mengisi ulang pulsa setiap tanggal tertentu atau mengisi ulang pulsa otomatis setiap kali saldo pulsa kartu XL Anda atau kartu XL yang digunakan anggota keluarga anda hanya tersisa beberapa tertentu. Bagaimana caranya?

Menggunakan kartu kredit atau kartu debet dengan logo VISA atau MasterCard yang sudah menggunakan sistem keamanan 3D Secure sehingga setiap kali melakukan transaksi terjamin keamanan dan kerahasiaannya. Cara pendaftarannya menggunakan aplikasi myXL, dial ke *123*34# atau mengakses website isipulsa.xl.co.id. Lalu balas SMS konfirmasi yang dikirimkan XL sesuai format yang ditentukan. Anda bisa mengatur sendiri ketentuan isi pulsa otomatis menurut yang anda butuhkan. Dan sebagai bonusnya untuk pertama kali mendaftar, anda akan diberikan tambahan pulsa sebesar Rp. 50 ribu. Menarik kan?

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Tambah Masa Aktif XL dan Tarifnya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.