Informasi Mengenai Langkah Aktivasi dan Cara Beli Kuota BOLT!

Langkah Aktivasi dan Cara Beli Kuota BOLT! - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Langkah Aktivasi dan Cara Beli Kuota BOLT!. Keseharian anda pasti tidak bisa sedetik juga lepas dari berselancar di internet. Penyelenggara layanan internet sudah hadir, First Media yang menyemarakkan layanan data di tanah air bersama produknya BOLT! Super 4G LTE. Menggunakan jaringan LTE (Long Term Evolution) sebagai suatu cara baru mengakses dunia online menggunakan jaringan broadband yang bisa memberikan kecepatan hingga 10 kali lebih cepat daripada penyelenggara yang lain. Menggunakan BOLT! Super 4G LTE maka waktu yang diperlukan untuk loading bisa dipercepat, super ngebut serta kuota besar berharga murah.

Pengalaman mengakses dunia maya pastinya akan berubah total bersama BOLT! ini. BOLT! Menggunakan teknologi Time Division Duplex (TDD-LTE) yang mampu menyediakan speed akses hingga 72 Mbps. Perusahaan ini juga menawarkan beberapa piranti berupa modem USB, router dan MiFi (Modem Wifi) yang dibundling dengan paket data. Paling murah yaitu paket bundling BOLT USB Modem ZTE MF825A dengan harga hanya Rp. 199 ribu. Di dalamnya sudah tersedia paket data internet sebesar 8 GB yang bisa digunakan selama 45 hari. Masa aktif kartu BOLT! di dalamnya sendiri diberikan selama satu tahun.

Setelah pembelian paket bundling, pengguna harus mengaktifkannya lebih dahulu dengan mengunjungi http://www.boltsuper4g.com/aktivasi.html atau dengan menghubungi call centre BOLT! di 021-2963 2222. Aktivasi melalui situs, pertama pilih menu AKTIVASI, lalu lengkapi form aktivasi dengan mengetikkan nomor BOLT! yaitu 10 angka yang tercantum pada kemasan USIM Card serta nomor PUK berupa 8 digit angka yang juga ada di USIM Card. Selanjutnya tekan tombol Lanjut sehingga keluar data pelanggan, lengkapi datanya lalu tekan tombol AKTIVASI. Sesudah prosedur pengaktifan selesai maka akan ditampilkan pemberitahuan jika anda berhasil mengaktivasi nomor BOLT! anda. Sekarang anda sudah bisa mengakses internet kecepatan tinggi dengan BOLT! Super 4G LTE.

Setelah kuota bundling habis terpakai anda bisa mengisi ulang kuota BOLT!. Cara belikuota BOLT! bisa dengan beberapa cara yang salah satunya di menu MyBOLT! yang bisa dibuka dengan alamat http://www.boltsuper4g.com/my-bolt.html.Login terlebih dahulu dengan mengisikan nomor BOLT! dan password yang diperoleh saat aktivasi kartu untuk pertama kali. Lalu pilih menu Pembelian ISI ULANG Paket Internet. Akan tetapi pastikan dahulu anda sudah mengisi nomor BOLT! anda dengan pulsa yang mencukupi untuk pembelian paket.

Pengisian pulsa BOLT! bisa dilakukan dengan menu di ATM. Pengisian pulsa juga bisa dilakukan menggunakan kartu kredit dengan menggunakan layanan di situs BOLT!. Cara beli kuota BOLT! juga bisa dengan membeli voucher isi ulang nomor BOLT! di Seven Eleven, Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Hypermart, Indomaret, Alfamart, Alfa Express, Alfa Midi, Lawson, Seluler Shop, Urbanlife, Wellcome, Carefour dan Erafone.

Paket internet BOLT! Dari mulai tariff Rp. 25 ribu dengan kuota 3 GB yang bisa digunakan selama satu bulan. Lalu ada juga paket internet seharga Rp. 70 ribu dengan kuota 9 GB yang memiliki masa aktif satu bulan juga.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Langkah Aktivasi dan Cara Beli Kuota BOLT!. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.