Informasi Mengenai Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis

Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis. Saat chatting dengan belahan hati menggunakan aplikasi LINE, tentunya akan semakin asik apabila kita juga memakai bermacam gambar sticker yang lucu-lucu. Dengan mengirimkan sticker LINE maka ekspresi perasaan kita akan terwakili cukup hanya mengirimkan gambar yang sesuai. Walau demikian, sayangnya sticker LINE sebagian besar tidak gratis dan harus dibeli jika kita ingin memakainya. Tidak masalah apabila kita sedang mempunyai banyak uang, namun jika sedang bokek pasti akan memusingkan kita. Namun tunggu dahulu, saat ini ternyata ada cara beli sticker LINE gratis tanpa kita perlu keluar uang. Lalu bagaimana cara beli sticker LINE gratis itu? Langkah-langkahnya bisa anda ikuti sebagai berikut ini.

Berikut Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis :
  • Pertama sekali silakan unduh aplikasi 'Whaff Rewards' yang sudah tersedia di Google Play Store. Kemudian instal pada smartphone Android anda dan jalankan.
  • Dari aplikasi Whaff yang terbuka, anda diwajibkan log-in terlebih dulu menggunakan account Facebook, izinkan aplikasi dan tap tombol OK.
  • Selanjutnya anda akan dipersilahkan memasukkan kode refferal jika memang ada. Keuntungan jika anda memasukkan kode refferal ini yaitu anda langsung mendapatkan bonus dollar yang langsung masuk ke account Whaff anda. Contoh kode refferal Whaff yang bisa anda gunakan yaitu AW15189.
  • Untuk semakin menambah pundi-pundi dollar di saldo Whaff maka pekerjaan anda cukup mudah. Umpamanya anda akan diminta menginstal beberapa aplikasi yang dianjurkan maka dollar akan bertambah. Menjalankan aplikasi yang sudah diinstal tadi juga memiliki peluang untuk meningkatkan keseluruhan dollar yang didapat.
  • Apabila saldo Whaff sudah mencapai 12 dollar, waktunya anda melakukan redeem ke Google Gift Card. Caranya click menu pada pojok kanan atas dengan kode 'W', selanjutnya tap tombol 'Payout' dan pilih 'Google Play gift Card'. Paling lambat dalam 3 hari anda akan dikirimi 20 digit kode Google Gift Card. Untuk mengechecknya pilih 'W' lalu tap 'Payout', gulirkan layar ke kanan hingga akhir, dan disana kode 20 digit Google Play Gift anda berada. Silakan dicatat kode tersebut untuk dilakukan redeem di aplikasi LINE. Walau kode Google Play Gift card yang anda dapatkan hanya untuk Amerika namun anda di Indonesia tetap bisa memakainya. Karenanya anda harus mengubah negara di account Google Wallet dengan pilihan Amerika (US).
  • Langkah selanjutnya, yakni jalankan aplikasi Google Play Store, lalu tab Menu. Temukan menu Redeem atau menu 'Tukarkan'. inputkan kode 20 digit Google Play Gift Card yang anda dapatkan tadi. Pastikan alamat email sama dengan yang digunakan saat mengubah negara ke US tadi.
  • Terakhir untuk cara beli sticker LINE gratis prosedurnya yaitu dengan membuka LINE dan tap menu Settings Coins Charge. Anda harus memilih koin LINE dengan harga dibawah 12 dollar. Tap tombol Continue dan otomatis koin LINE anda akan terisi dan siap digunakan membeli sticker premium LINE.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Trik dan Cara Beli Sticker LINE Gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.