Informasi Tata Cara Beli Gems CoC Dengan Kartu Kredit

Tata Cara Beli Gems CoC Dengan Kartu Kredit - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Tata Cara Beli Gems CoC Dengan Kartu Kredit. Popularitas Clash of Clans (CoC) memang sedang berada di puncaknya. Jutaan orang setiap hari memainkannya dengan seru. Permainan online bergenre RPG strategy ini memang tak perlu bayar untuk memainkannya. Hanya beberapa item yang mengharuskan pemainnya membeli (In App Purchase). Salah satu modal yang seringkali diperlukan dalam game ini adalah Gems. Gems memang bisa dihasilkan dalam permainan, namun akhirnya tak seberapa. Cara paling cepat yaitu dengan membelinya di Shop menggunakan kartu kredit. Walau demikian mungkin sebagian pengagum permainan ini belum tahu bagaimana caranya beli Gems CoC dengan kartu kredit.

Sesungguhnya cara membeli Gems CoC tidak hanya bisa dibayar menggunakan kartu kredit, akan tetapi juga menggunakan Google Play Gift Card yang nanti di-redeem menjadi saldo Google Wallet. Kartu kredit tidak hanya bisa digunakan menambah Gems CoC namun juga untuk pembelian item-item game lain seperti token pada game Top Eleven dan Diamonds pada game Get Rich.

Berikut tata cara beli Gems CoC dengan kartu kredit :
  • Pertama sekali yaitu buka aplikasi game CoC, selanjutnya click pada tombol Shop di samping kanan bawah. Lalu pilih item Gems.
  • Selanjutnya pilih paket Gems CoC yang akan dibeli. Disana terlihat jumlah Gems dan harganya dalam mata uang Rupiah. Umpamanya anda akan membeli paket Pile of Gems 500 seharga Rp. 59 ribu. Click di bagian Gems yang akan anda beli itu. Lalu click tombol Continue.
  • Sesudahnya akan keluar kotak Payment Method. Pilih Add Credit Card or Debit Card untuk menambahkan data kartu kredit yang akan anda gunakan. Ketikkan nomor kartu kredit, setelah itu akan keluar instruksi untuk mengetikkan expiration date kartu kredit sekaligus juga memasukkan 3 digit kode CVC. Sehingga akan muncul form keterangan tentang kartu kredit. Ketikkan nama pemilik kartu kredit dan lalu click tombol Save.
  • Teruskan dengan menekan tombol Buy dan ketikkan password akun Gmail sebagai langkah konfirmasi. Tekan tombol Confirm.
  • Selesai dan akan keluar keterangan Payment Succesful. Anda cukup meng-klik tombol Ok dan otomatis Gems CoC yang barusan anda beli masuk ke akun CoC anda.
Untuk pembelian selanjutnya anda tidak perlu lagi mengetikkan password untuk konfirmasi sebab data sudah terekam di account Google anda. Lalu bagaimana buat anda yang kebetulan tak memiliki kartu kredit? Pemecahannya anda bisa menggunakan VCC (Virtual Kredit Card) yang bisa dibeli di penjual VCC yang banyak dijual di internet. Atau menggunakan pilihan kedua menggunakan Google Play Gift Card, dapat juga dibeli di penjual yang ada di internet. Google Play Gift Card berisi nominal tertentu yang nantinya di-reedem ke Google Wallet.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Tata Cara Beli Gems CoC Dengan Kartu Kredit. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.