Pilihan Cara Beli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit

Pilihan Cara Beli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Pilihan Cara Beli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit. Kebanyakan pengguna smartphone Android mungkin yaitu penggemar game Clash of Clans (CoC). Namun faktanya mereka sebagian besar tak memiliki kartu kredit yang bisa digunakan membeli Gems dalam permainan ini. Tetapi seiring dengan semakin populernya game ini, cara beli Gems CoC tanpa kartu kredit juga mulai tersedia.

Berikut Cara-cara yang bisa digunakan membeli Gems tanpa anda perlu menyediakan kartu kredit :

1. Menggunakan Virtual Credit Card (VCC)
Manfaat VCC disini adalah menjadi pengganti credit card. Anda bisa dengan mudah membeli VCC dari beberapa jasa penjualan VCC di Indonesia yang banyak bertebaran di internet. Cukup hanya dengan membayarnya menggunakan transfer bank dan anda sudah bisa memiliki VCC ini. Harga VCC dengan saldo sekitar $5 biasanya dijual Rp. 120 ribu. Anda lalu akan diberikan kode VCC. Berisi 16 digit angka dan 3 digit kode keamanan seperti pada kartu kredit biasa.

2. Menggunakan pembayaran pulsa
Carabeli Gems CoC tanpa kartu kredit juga bisa hanya dengan potong pulsa. Beberapa operator telekomunikasi di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat dan XL membuka layanan ini sebagai alternatif pembayaran di Google Play. Cukup hanya melakukan pengaturan pembayaran dan memilih Mobile Payment di account Google Play dan anda sudah bisa membeli Gems untuk keperluan game CoC anda. Anda juga bisa langsung melakukan pembelian lewat aplikasi game CoC. Umpamanya anda akan membeli Gems menggunakan potong pulsa Indosat. Pertama buka aplikasi CoC dan lalu tap pada tombol " + " yang terdapat di sisi kanan. Anda akan di sajikan halaman pilihan Gems lengkap dengan harganya. Pilih jumlah Gems yang akan dibeli dengan men-tap-nya. Pada halaman yang dihidangkan selanjutnya tekan tombol Beli dan akan dihidangkan pilihan cara pembayaran. Pilih " Enable Indosat Billing ". Dan selanjutnya tap pada tombol Send untuk membeli.

3. Menggunakan Google Play Gift Card
Meskipun belum tersedia bagi pengguna Android di Indonesia namun anda bisa melakukan pengaturan di Google Wallet atau anda membelinya dari pihak ketiga yang banyak menjual Google Play Gift Card ini. Unipin dan Indomog yaitu 2 contoh jasa penjualan Google Play Gift Card yang bisa anda gunakan. Anda tinggal membuka account di layanan jasa itu dan lalu melakukan pembelian. Google Play Gift Card yang anda terima nanti akan diredeem menjadi Google Wallet. Nah saldo Google Wallet itulah yang akan digunakan membeli Gems CoC. Pilihan harga Google Play Gift card yaitu :
  • GooglePlay Gift Card $10 harga Rp. 150 ribu
  • GooglePlay Gift Card $15 harga Rp. 223 ribu
  • GooglePlay Gift Card $25 harga Rp. 366 ribu
  • GooglePlay Gift Card $50 harga Rp. 705 ribu
  • GooglePlay Gift Card $100 harga Rp. 1, 4 juta
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Pilihan Cara Beli Gems CoC Tanpa Kartu Kredit. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.