Informasi Cara Beli Paket Unlimited XL Worry-Free

Cara Beli Paket Unlimited XL Worry-Free - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Paket Unlimited XL Worry-Free. Kuota internet yang habis saat sedang digunakan boleh jadi membuat jengkel beberapa orang mungkin juga termasuk anda adalah salah satunya. Saat kuota data dari paket yang kita gunakan habis, aktifitas berkomunikasi juga ikut terputus. Anda tak bisa mengirimkan pesan via aplikasi WhatsApp, nelpon melalui aplikasi LINE dan juga melihat timeline terbaru dari teman-teman anda di jejaring sosial. Tanpa mengakses internet maka hiburan digital juga tidak bisa di nikmati seperti melihat video streaming YouTube, memainkan game online atau memutar streaming lagu. Gadget kebanggaan anda seakan lumpuh.

Sejumlah penyelenggara layanan data memang menawarkan paket data unlimited guna menyelesaikan gangguan kuota tersebut, namun sudah pasti masih membawa beberapa keterbatasan. Setelah FUP penggunaan terlampaui maka bisa di pastikan kecepatan koneksi akan melambat. Anda tetap saja khawatir dengan hal tersebut. Lalu adakah paket internet yang bebas dari rasa khawatir? Mungkin waktunya anda berpindah ke paket internet Worry-Free yang di tawarkan XL Axiata. Dengan berlangganan paket internet " Bebas Khawatir " ini di pastikan anda bisa beraktifitas apa saja di internet tanpa gangguan kehabisan kuota dan kecepatan akses yang tiba-tiba terjun bebas.

Cara beli paket Unlimited XL Worry-Free ini sangatlah mudah dan juga cepat. Registrasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor *123#. Dari pilihan menu yang tersaji selanjutnya pilih pilihan " Internet " dan lalu pilih opsi " Worry Free ". Cara beli paket Unlimited XL juga bisa dilakukan pelanggan menggunakan menu di aplikasi MyXL. Sebelumnya unduh dan instal apliksi ini sesuai dengn basis smartphone yang digunakan. Pilih paket yang sesuai dengan yang anda perlukan dari beberapa pilihan berikut : Paket Worry-Free Harian (Rp. 5 ribu) dengan FUP 35 MB, Paket Worry-Free Mingguan (Rp. 25 ribu) dengan FUP 200 MB, Paket Worry-Free Bulanan (Rp. 50 ribu) dengan FUP 450 MB dan Paket Worry-Free Bulanan (Rp. 100 ribu) dengn FUP 1 GB.

Walaupun bersifat Unlimited namun XL tetap memberlakukan FUP (Fair Usage Policy) atau batas wajar penggunaan yang memiliki maksud agar jaringan internet XL tetap terjaga dan pelanggan XL lain juga tetap nyaman menggunakan internet XL. Kecepatan akses internet pada Paket internet unlimited XL terbaru ini yaitu rata-rata 1 Mbps. Dan setelah kuota FUP habis digunakan, kecepatannya akan turun secara otomatis hingga stabil di 64 kbps. Memang paket Worry-Free XL diperuntukkan bagi para pengguna kartu XL yang sering melakukan aktifitas ringan berinternet seperti meng-update status di media sosial, chatting dengan aplikasi messenger, cek email, aktifitas blogger dan lainnya.

Untuk aktifitas berat yang memakan banyak kuota data maka dianjurkan pelanggan berlangganan paket internet HotRod XL bulanan seharga Rp. 60 ribu dengan kuota sebesar 2 GB yang akan memberikan kecepatan akses stabil hingga 14, 4 Mbps. Dengan akses super cepat tersebut, aktifitas berat seperti menonton video Youtube, mengunduh file ukuran GigaByte atau TV streaming pastinya akan sangat nyaman.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Paket Unlimited XL Worry-Free. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.